‘Duct-Taped Gamer’ Resmi Dibuatkan Film Dokumenter!

'Duct-Taped Gamer' Resmi Dibuatkan Film Dokumenter!

Pernahkah kamu melihat foto seorang gamer yang di lakban diatas plafon sembari mabar game Counter-Strike dengan teman-temannya? Jika belum, kamu melewatkan foto legendaris yang dijadikan bahan meme di internet. Foto yang mengandung kekonyolan ini juga mengundang rasa penasaran bagi sebagian orang, seperti bagaimana bisa seorang gamer yang dilakban diatas plafon? Dan kenapa hanya dia satu-satunya yang melakukannya? Tentunya masih banyak pertanyaan dari foto tersebut. Yuk simak lebih dalam lagi!

Pada tahun 2003 silam, sekumpulan remaja sekolah baru saja menyelinap ke ruang bawah tanah untuk melakukan mabar game Counter-Strike. Pizza telah dipesan, minuman soda 2liter lebih telah dibeli, dan router Wi-Fi dengan kecepatan 980kbps yang sangat kecil juga sudah terkoneksi.

Alih-alih naik ke kursi biasa, Purvif memutuskan untuk melakban dirinya sendiri di atas plafon yang gelap gulita, sembari badannya menggantung, dia menembakkan Ts dan CTs sambil memakan irisan Pizza Pepperoni Hungry Howie. Akhirnya moment tersebut diabadikan oleh teman mabar-nya bernama Brian Schaeffer, sejak saat itulah foto tersebut menjadi salah satu meme yang paling legendaris di komunitas game.

Sementara situs majalah Kotaku menyelami kisah foto legendaris ditahun 2017, menemukan identitas Purvis dan berbagi sedikit tentang kisah awal foto itu terjadi, dan sepertinya kisah tersebut memang harus diceritakan kembali di masa sekarang. Seperti video trailer yang kami cantumkan diatas, kisal viral “Duct-Taped Gamer” layak untuk dijadikan film documenter. Video trailer yang dibalut dengan nuansa Star Wars ini berjanji akan mengungkapkan “kisah nyata dibalik salah satu foto paling terkenal di internet” secara mendetail.

Film documenter tersebut dibuat secara langsung oleh orang asli yang mengambil foto ikonik tersebut, “Internet Legends: Duct-Taped Gamer” mengambil waktu sejenak pada tanggal 29 maret 2003, diruang bawah tanah di daerah Michigan. Didalam film documenter tersebut, para penonton akan diperkenalkan kepada “teman-teman yang terlibat dalam kekonyolan dan belajar lebih banyak tentang sejarah dari misteri foto yang viral di jamannya.” Namun, saat ini masih belum ada informasi tanggal rilis resmi untuk film documenter tersebut, tetapi diharapkan bisa rilis secepatnya.

Dalam berita gaming lainnya, Ada game battle royale baru bernama Call of Duty: Warzone yang wajib tuk simak!

Comments

comments