Apple Umumkan AirPods Pro Terbarunya

Apple Umumkan AirPods Pro Terbarunya

Setelah berbulan-bulan adanya rumor dari Apple, Apple kini telah menyiapkan AirPods Pro terbarunya untuk siap rilis di seluruh dunia. Demi membangun headphone nirkabelnya, AirPods tersebut di desain all-new dan dioptimalkan untuk menjadi headphone in-ear ringan yang dirancang untuk kenyamanan dan kesesuaian para penggunanya.

Dengan kualitas suarra yang luar biasanya, Apple AirPods Pro hadir dengan tiga varian silicon berbeda yang dapat disesuiakan dengan kontur telinga dan bekerja dengan system ventilasi inovatif yang menyamanankan tekanan untuk seal yang superior. Untuk skenarioo aktifnya, model Pro juga telag dirancang agar tahan dengan keringat & air.

Apple AirPods juga menggunakan Active Noise Cancelling yang merupakan dua mikrofon bekerja bersamaan dengan perangkat lunak canggih untuk mengadaptasi sinyal suara, dan juga berfungsi unruk menghilangkan background noise pada 200 kali per detik. EQ adaptifnyq melalui penguat rentang dinamis tinggi yang di kustom dan driver speaker distorsi rendahnya dibangun berdasarkan pengalaman mendengarkannya memberikan bass yang konsisten hingga 20Hz dan frekuensi audio menengah dan tingginya disetting dengan terperinci.

AirPods Pro telah dirancang dengan system-in-package (SiP) revolusioner yang menggunakan 10 inti audio chip H1 yang dirancang langsung oleh Apple dengan latensi pemrosesan audio yang rendah, teknologi yang adaptif, dan fungsi control seperti mode transparansi nya. Mode transparansinya dapat diaktifkan menggunakan sensor gaya pemutaran inovatif pada batang untuk memungkinkan pemakai mendengarkan musik sambil dapat mendengar lingkungan di sekitar penggunanya memastikan ucapan terdengar normal saat digunakan.

Terlepas dari semua fitu dan peningkatan, Apple AirPods Pro menghadirkan hingga lima jam waktu mendengarkan. Empat setengah jam dalam mode Active Noise Cancelling dan hingga tiga jam setengah untuk waktu bicara saat nelpon dengan sekali pengisian daya. AirPods Pro dilengkapi dengan Wireless Charging Case yang dapat diisi daya menggunakan mat pengisian yang disertifikasi Qi atau port lightning yang dapat membantu menghantarkan lebih dari 24 jam waktu mendengarkan dan 18 jam waktu bicara melalui pengisian daya tambahan.

Fitur tambahan pada opsi audio termasuk Ear Tip Fit test yang menggunakan algoritma canggih untuk menentukan apakah perangkat tersebut digunakan sesuai dengan posisinya, Siri nya dapat diaktifkan suara, berbagai audio, dan notifikasi pesan otomatis yang adaptif.

AirPods Pro dijual seharga $ 249 USD dan tersedia mulai sekarang dengan mengorder melalui apple.com dan di Appke Store dengan pengiriman mulai dari tanggal 30 oktober 2019.

Comments

comments