Playstation Mematikan Layanan Streaming Playstation Vue

Playstation Mematikan Layanan Streaming Playstation Vue

Pada 2015 lalu, Sony meluncurkan layanan streaming televisinya sendiri bernama Playstation Vue. Layanan tersebut merupakan layanan yang disediakan untuk pengguna Playstation 3 dan 4, dan sekarang layanan tersebut sekarang akan dimatikan, menurut laporan dari Financian Times.

Sony Interactive Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Playstation akan menjadi bagian dari masa lalu. Dalam sebuah postingan di blog Playstation mengungkapkan bahwa, ”Hari ini kami mengumumkan bahwa kami akan menurup layanan Playstation Vue pada 30 januari 2020.” John Kodera (Wakil Presiden Playstation) melanjutkan, “Sayangnya, industri TV berbayar yang sangata kompetitif, dengan konten dan penawaran jaringan yang mahal, lebih lambat untuk berubah dari yang kami harapkan. Karena itu, kami telah memutuskan untuk tetap fokus pada bisnis game inti kami.”

Kodara menambahkan. “Kami sangat bangga dengan apa yang sudah dicapai oleh Playstation Vue. Kami memiliki tujuan ambisius untuk bagaimana layanan kami dapat mengubah cara orang menonton TV, hal itu menunjukan kemampuan Playstation untuk berinovasi dalam kategori baru di industri TV berbayar. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan kami, beberapa diantaranya telah bersama kamu sejak Playstation Vue diluncurkan pada tahun 2015 silam.”

Pengumuman ini datang beberapa hari setelah dilaporkan oleh Sony berusaha menjual Playstation Vue. Layanan ini menggabungkan TV langsung dan atas permintaan dengan layanan DVR berbasis cloud untuk menampilkan acara televisi, film, dan olahraha secara live ke konsol tanpa kabel / berlangganan satelit. Biaya untuk layanan Playststion Vue sendiri berkisar antara $ 49,99 hingga $ 69,99 USD / bulan.

Comments

comments