Apple TV+ Akan Meluncur Pada 1 November 2019

Apple TV+ Akan Meluncur Pada 1 November 2019

Apple telah mengumumkan bahwa tanggal peluncuran resmi untuk layanan Apple TV+ akan berlangsung pada 1 november 2019 dan tersedia di lebih dari 100 negara. Platform streaming video ini akan memasang biaya sebesar $ 4,99 USD / bulan, yang dimana dikabarkan pertama kali akan memasang biaya sebesar $ 9,99 USD / bulan.

Setiap acara Apple TV+ akan menjadi original ke platform. Acara yang dikonfirmasi akan masuk ke platform tersebut diantaranya “The Morning Show” yang dikabarkan menelan biaya sebesar $ 150 juta USD / musim untuk produksinya, For All Mankind, Snoopy in Space, dan masih banyak lagi.

Apple juga menghabiskan lebih dari $ 1 miliar USD untuk konten dalam upaya membangun perpustakaannya, yang merupakan langkah yang serupa dengan Netflix di beberapa tahun yang lalu. Membuat konten asli adalah sebuah upaya untuk masuk ke pasar layanan streaming Bersama Netflix, Disney+, dan HBO Max yang akan datang. Bloomberg mencatat bahwa Apple sedang mempertimbangkan meluncurkan pertunjukan baru dengan tiga episode pertamanya tersedia secara gratis dan menawarkan episode berikutnya dalam bentuk berbayar.

“Dengan Apple TV+, kami menghadirkan kisah-kisah asli dari pikiran terbaik, paling cerdas, paling kreatif, dan kami tahu pemirsa akan menemukan acara atau film favorit baru mereka di layanan terbaru kami,” kata Zack Van Amburg (Kepala Apple) kepada Worldwide Video. Layanan ini akan tersedia di semua perangkat Apple, dan hingga enam orang dapat menikmati menonton dari satu akun.

Apple TV+ akan tersedia secara online dan melalui aplikasi Apple TV dengan harga $ 4,99 USD / bulan mulai 1 november 2019. Bagi kamu yang ingin mencoba free-trial selama tujuh hari di platform tersebut secara gratis. Namun bagi kamu yang saat ini membeli iPhone, iPad, Apple TV, iPod Touch, ataupun Mac, kamu akan mendapatkan layanan Apple TV+ satu tahun secara gratis.

Comments

comments