Lucasfilm Rilis Final Trailer Star Wars: The Rise of Skywalker

Lucasfilm telah membagikan trailer terakhir untuk film sci-fi Star Wars: The Rise of Skywalker mendatang. Film tersebut merupakan film terakhir dalam franchise Star Wars yang sudah berjalan sejak 1977.

Dengan tagline “The saga will end, the story will live forever” yang terdapat pada trailer tersebut dimulia dengan menampilkan seorang bocah pedesaan Luke Skywalker (Mark Hamill) menemukan dirinya terperangkap dalam pertempuran antargalaxi dalam film asli karya Goerge Lucas, Star Wars: A New Hope. Sejak film Star Wars: A New Hope, kisah tersebut telah membentang dua sekuel asli, tiga prekuel, “trilogy sekuel full” dan dua film “antologi”, atau film yang berdiri sendiri dalam waktu yang berdampingan.

Trailer terakhir Star Wars: The Rise of Skywalker menampilkan akhir yang begitu dramatis, dengan menggambarkan tembakan besar dari pertempuran di atas kapal di lautan yang mengamuk, karakter melompat melintasi bebatuan yang luar biasa, menampilkan lebih dekat mata yang berlinang air mata, dan tentu saja lightsabers.

Star Wars: The Rise of Skywalker akan berfokus pada pengelompokan pada The Resistance berikutnya yang mengalami kekalahan besar-besaran setelah melawan First Order dan Kylo Ren yang terjadi pada Star Wars: The Last Jedi.

Film tersebut ditulis dan disutradarai oleh JJ Abrams, Star Wars: The Rise of Skywalker dibintangi oleh Daisy Ridley, Adam Driver, JohnBoyega, Oscar Isaac, dan Lupita Nyong’o, bersama para pemeran trilogy aslinya diantaranya Mark Hamill, Ian McDiarmid, dan Anthony Daniels (Robot C-3PO). Pendatang bary termasuk Richard E Grant, Naomi Ackie, Dominic Monaghan, dan Keri Russell yang diyakini sebagai peran penting terkait dengan Luke Skywalker, yang diyakini oleh para penggemar bahwa akan kembali sebagai The Dark Force dalam film terbarunya ini setelah sekarat dalam film sebelumnya Star Wars: The Last Jedi.

Para pembuat film mengatakan pada bulan mei lalu bahwa adegan yang ada di dalam film dengan pemeran asli Carrie Fisher yang meninggal pada tahun 2016 silam, akan digunakan kembali untuk film Star Wars: The Rise of Skywalker terbarunya ini.

JJ Abrams juga telah mengkonfirmasi bahwa Ian Mc Diarmid akan kembali sebagai penjahat Palpatine, meskipun beberapa orang berteori bahwa ia benar muncul di Star Wars: The Last Jedi dengan menyamar sebagai karakter lain. Namun, beberapa penggemar juga merasa khawatir dengan trailer terakhirnya tersebut bahwa momen yang yang paling emosionalnya menandakan adanya kematian dari salah satu karakter franchise Star Wars yang begitu melegenda. Film tersebut direncanakan akan meluncur ke bioskop pada 20 desember 2019.

Comments

comments