Streamer Populer ‘Ninja’ Pindah Ke Mixer

Streamer Populer 'Ninja' Tinggalkan Twitch Dan Pindah Ke Mixer
- Advertisement -

Setelah populer dengan streaming Fortnite di Twitch, kini Tyler “Ninja” Blevins telah mengumumkan langkah besarnya. Dalam sebuah video yang di unggah di channel Youtube-nya, gamer 28 tahun ini telah mengungkapkan rencananya untuk meninggalkan Twitch untuk pindah siaran secara eksklusif di Mixer.

Dalam video dimana ia mengungkapkan langkahnya, Ninja menjawab pertanyaan yang diajukan oleh berbagai wartawan dan menyatakan bahwa “ini adalah waktu yang tepat untuk kembali berhubungan dengan asal-usul saya dan ingat mengapa saya benar-benar jatuh cinta pada dunia streaming namun berbeda platform”. Berita itu muncul stelah Ninja hadir di Final World Cup Fornite yang berlangsung di New York, memperkuat pengabdiannya pada game pilihannya itu.

Platform yang dibeli oleh Microsoft pada tahun 2016, merupakan layanan streaming Beam memperkenalkan layanan khusus untuk Xbox dan Windows sebelum mengubah namanya menjadi Mixer pada tahun 2017. Seperti yang dicatat oleh Streamlabs,

Mixer menyimpan sekitar 12 juta jam waktu streaming pada Q2 2019, hal itu menunjukan adanya peningkatan 43% dibandingkan jangka waktu sebelumnya. Selain itu, sekitar penontonnya bersamaan meningkat 30% menjadi sekitar 55ribu penggemar, yang berpartisipasi dalam streaming dari sekitar 1,97 juta saluran pada kuartal terakhir, meskipun dari masing-masing channelnya itu hanya memiliki rata-rata 10 penonton per saluran.

Cek ke channel Mixer-nya Ninja untuk menonton streamingnya yang terbaru dan jangan lupa untuk tonton video ungkapan Ninja yang sudah kami cantumkan diatas yah!

Comments

comments

- Advertisement -