Intel Akan Membawa eSport Ke Olimpiade Tokyo 2020!

- Advertisement -

Setelah mengikuti adanya pengumuman bahwa software tracking 3D dari Intel akan digunakan selama Olimpiade 2020, raksasa teknologi itu juga mengumumkan bahwa mereka akan menjadi tuan rumah bagi Intel World Open. Intel World Open merupakan sebuah turnamen eSport yang akan berlangsung di Tokyo menjelang pertandingan Olimpiade 2020.

Intel World Open akan berlangsung selama tiga hari, dari 22 juni hingga 24 juni 2020, dan akan menandai salah satu upaya nyata yang pertama untuk memperkenalkan olahraga eSport ke Olimpiade, Para pemain professional akan berkompetisi di game Street Fighter V dan Rocket League dengan harapan dapat membawa pulang kemenangan dengan total hadiah sebesar $ 500.000 USD.

Selain menjadi tuan rumah World Open di Tokyo, Intel juga memetakan turnamennya sama seperti format Olimpiade secara tradisional. Babak kualifikasi sendiri akan dimulai pada awal tahun depan, dan beberapa pemain eSport yang terpilih akan bersaing di babak kualifikasi secara nasional pada bulan maret 2020.

Pada babak kualifikasi nasional akan menentukan empat pemain terbaik dari masing-masing negara yang kemudian akan membentuk tim nasional untuk dapat bersaing di turnamen. Pemain yang memenuhi syarat akan bergabung dengan satu dari 12 tim yang mewakili negara mereka.

Tim nasional kemudian akan beralih ke kualifikasi di Polandia, dan akan melawan tim terkuat dari setiap wilayah (Amerika, Eropa Timur, Timur Tengah, Afrika, dan Kawasan Asia Pasifik). Yang hingga akhirnya tujuh tim terbaik akan bersaing melawan tim nasional Jepang di Zepp DriverCity, Tokyo yang terletak dekat dengan tempat Olimpiade.

Intel akan hadir secara besar-besaran di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang, karena info terbaru ini mengikuti pengumuman bahwa software tracking 3D dari Intel akan digunakan selama pertandingan di Olimpiade 2020.

Comments

comments

- Advertisement -