Call of Duty: Warzone, Game Battle Royale Gratis Terbaru!

Call of Duty: Warzone! Game Battle Royale Gratis Terbaru!

Mengikuti game Black Ops 4 Battle Royale, Infinity Ward telah mengumumkan game battle royale cross-platform terbaru dengan nama Call of Duty: Warzone. Meskipun baru-baru ini banyak bocoran yang bertebaran di internet, kini game baru tersebut diumumkan secara secara resmi dengan perincian bahwa akan mendukung 150 pemain di map game Verdansk dan dua mode unggulannya.

Dalam mode battle royale Call of Duty: Warzone, regu tiga dapat memperoleh reward dengan melakukan looting, menyerang musuh dan menyelesaikan Contract yang dapat ditemukan di sekitaran map, yang dapat ditemukan oleh regu manapun. Contract tersebut memberimu kesempatan untuk mendapatkan reward diantaranya Weapon, Cash, XP, dan lainnya untuk mendapatkan keuntungan secara instan dari pasukan lainnya.

Para pemain Call of Duty: Warzone juga dapat mengumpulkan Cash dalam pertandingan untuk membeli equipment, upgrades, killstreaks ataupun revive tokens untuk rekan tim squad-mu yang gugur dalam pertempuran akan memiliki beberapa cara untuk kembali ke pertandingan, termasuk The Gulag: 1v1 Gunfight melawan pemainn lain yang gugur dimana pemenang dapat kembali ke pertandingan.

Plunder adalah mode yang membuat pemain berlomba untuk mengumpulkan Cash sebanyak mungkin dalam pertandingan melalui pernyerbuan Supply Boxes, menyerang lawan, menyelesaikan kontrak ataupun dengan mengendalikan lokasi cash deposit di seluruh map. Pemain juga akan mendapatkan respawn tanpa batas, Load-Outs yang dapat disesuaikan, Killstreak sebelumnya dan lebih banyak lagi selama pertandingan berlangsung.

Pemain yang sudah memiliki game Call of Duty: Modern Warfare akan memiliki semua konten yang sudah diperoleh termasuk Battle Pass, Operatoe, Weapon, dan Customization Item yang dapat kamu bawa ke Call of Duty: Warzone ataupun sebaliknya.

Berikut juga telah kami cantumkan video trailernya diatas, dan game Call of Duty: Warzone dapat kamu unduh mulai besok! Dalam berita gaming lainnya, HBO sedang kembangkan serial TV ‘The Last of Us’

Comments

comments