Blizzard Ungkap Trailer Sinematik & Gameplay Diablo IV

Blizzard Ungkap Trailer Sinematik & Gameplay Diablo IV

Setelah ada banyaknya yang berspekulasi di interne, Blizzard Entertainment akhirnya mengumumkan game terbaru Diablo IV mendatang dengan menampilkan trailer sinematik yang mengerikan beserta trailer gameplaynya.

Menurut kotaku, Sutradara Luis Bariga mengungkapkan diatas panggung Blizzcon 2019 bahwa permainan tersebut bertujuan untuk menciptakan kembali serial akar gelap, yang menurut beberapa penggemar mungkin kehilangan dalam serial game Diablo terakhirnya.

Dalam trailer sinematik yang kami cantumkan diatas, kita dapat melihat sekelompok pemburu harta karun yang dikejar olehh sekelompok setan. Mereka berdiri di sebuah gerbang pintu dan menemukan sebuah kunci dengan menggunakan darah mereka. Tetapi bukannya menemukan sebuah ruangan harta karun, nampaknya mereka telah membuka apa yang kelihatannya merupakan sebuah gerbang ke neraka, dimana mereka semua dikorbankan untuk memanggil seorang iblis wanita bertanduk.

Kemudian dalam sebuah video gameplaynya, kita menemukan diri kita di dunia Diablo yang dingin dan sunyi, dimana kejahatan semankin dekat. Dalam video tersebut kita juga dapat melihat sekilas sejumlah pertarungan dengan karakter utama yang dapat dimainkan.

Dalam sebuah deskripsi di video trailer sinematiknya, Blizzard memberikan sedikit deskripsi dari game Diablo IV terbarunya. Deskripsi tersebut mengungkapkan bahwa Diablo IV terjadi bertahun-tahun setelah Diablo III, setelah jutaan orang dibantai oleh High Heaven dan Burning Hell. Dalam kekosongan kekuasaan, nama legendaris akan muncul kembali.

Bagaimana pendapatmu perihal dari video sinematik dan gameplay dari Diablo IV? Apakah kamu tertarik untuk memainkan game tersebut? Berikan pendapatmu dikolom komentar yah!

Comments

comments