Bandai Namco Rilis Trailer Game Dragonball Z: Kakarot

Bandai Namco Rilis Trailer Game Dragonball Z: Kakarot

Bandai Namco nampaknya ingin terus berusaha menjaga karya Dragon Ball Z agar tetap hidup bagi penggemarnya, dan kini ia kembali meneruskan cerita untuk Dragon Ball Z terbarunya.

Hal itu terungkap dari sebuah trailer pendek aka nada game baru berjudul Dragon Ball Z: Kakarot. Game Dragonball Z: Kakarot terbarunya ini merupakan game fighting dan memungkinkan para pemainnya dapat menjelajahi dunia, bermain yang sebagian besar kehidupannya Goku.

Berikut hal apa saja yang kami ketahui tentang dari game Dragonball Z: Kakarot ini. Baca lebih lengkapnya!

Kapan Dragonball Z: Kakarot rilis?

Di Tokyo Game Show 2019, Bandai Namco mengumumkan bahwa Dragonball Z: Kakarot akan dirilis pada 20 januari 2019 di PC, PS4, dan Xbox One.

Trailer Dragonball Z: Kakarot yang baru menceritakan tentang Gohan

Trailer dramatis ini memperkenalkan cerita Gohan di Xell Saga dan menciptakan kembali momen-momen penting dari anime dibalut dengan gaya 3D Dragonball Z: Kakarot yang indah. Kamu dapat bermain sebagai Gohan dan tampaknya akan dilatih oleh ayahnya, Goku.

Jenis game bergenre apakah Dragonball Z: Kakarot ini?

Dragonball Z: Kakarot merupakan game action-RPG, tetapi juga semacam game fighting. Ketika terbang ke seluruh dunia sebagai Goku, game tersebut seperti third-person game.

Ketika perkelahian terjadi, persepektif bergeser menjadi game bergenre over-the-shoulder fighting. Di luar pertempuran, kamu dapat menjelajahi dunia untuk menyelesaikan side quest, memancing, menambang mineral dengan menggunakan ledakan Ki, dan lebih banyak lagi tentunya.

Siapakah yang mengembangkan game Dragonball Z: Kakarot?

Game ini dikembangkan oleh CyberConnect2, yang merupakan sebuah studio yang memiliki sejarah panjang dalam membuat game fighting anime, terutama dengan game serial Naruto: Ultimate Ninja yang merupakan sebuah karya dari studio tersebut.

Game ini mengikuti cerita sebagian besar dari anime Dragonball Z

Yap, mereka mengadopsi cerita utama dari Dragonball Z, jadi bakal masuk akal mengikuti apa yang sudah diketahui dan dinikmati oleh para penggemarnya. Padahal CyberConnect 2 telah mengambil creative license dengan menambahkan side quest nya. Yang mungkin kamu dapat mengumpulkan bola naga dan bisa menghidupkan kembali teman-temanmu!

Bandai Namco perkenalkan karakter baru yang di desain oleh Akira Toriyama

Hal itu memanglah benar, sang creator dari Dragonball mengungkapkan bahwa memiliki karakter asli perdana di Dragonball Z: Kakarot. Karakter tersebut bernama Bonyu, yang nampaknya akan muncul sebagai bagian dari sub-quest.

Dragonball Z: Kakarot bukanlah game open-world

Game ini memang memiliki area terbuka, tapi bukanlah wilayah yang sangat luas seperti game open-world kebanyakan. Area ini dikontrol oleh perkembangan cerita, seperti Goku ddditional moves, area yang ditunjukan dalam demo yang terlihat mengesankan dan tampak bagus.

Btw, siapa itu Kakarot?

Kakarot adalah nama lahir Gokus dari sebelum dia tiba di bumi. Itulah sebabnya Vegeta, seorang Saiyan yang terus-menerus menggunakan nama aslinya daripada namanya dibumi. Fakta yang menariknya adalah, semua nama Saiyan adalah sebuah mutase aneh dari nama sayuran! Seperti Kakarot (wortel), Raditz (lobak), Bit (bit), Broly (brokoli), dan tentu saja Vegeta (sayuran).

Comments

comments