Apex Legends Umumkan Season 3, Ada Legends Baru!

Apex Legends Umumkan Season 3, Ada Legends Baru!

Dengan berakhirnya season kedua dari Apex Legends, season ketiga kini tepat didepan mata, dan akan menjadi pengalaman terbesar bagi para pemainnya. Dengan menampilkan lebih banyak konten, perubahan maps, legends baru “Crypto” dan bahkan mode PVE terbarunya.

Kabar tersebut dirilis pada 2 juli lalu, Apex Legends season 2 membawa banyak peningkatan dari season 1 sebelumnya, mulai dari pertempuran yang jauh lebih baik, ranked mode, dan legends baru “Wattson.”

Ketika pertama kali diluncurkanpada bulan Februari lalu, Respawan meluncurkan Roadmap tahun pertama mereka, dengan keberhasilan mereka yang tak terduga dari antusias para pemain dalam memainkan Apex Legends, dan kemudian ada perubahan rencana pada game tersebut.

Game ini jauh mengungguli perkiraan awal pihak Respawn dan EA, dan roadmap satu tahun mereka telah berubah secara signifikan, dan kemudian sekarang berjalan sekitar satu bulan di belakang jadwalnya.

Kapan Apex Legends season 3 dimulai?

Kita dapat mengharapkan season 3 dari Apex Legends akan dimulai pada 1 oktober 2019, sejalan dengan timeline musim baru sebelumnya. Roadmap tahun pertama Apex Legends awalnya memiliki tanggal rilis pada bulan September untuk season ketiga nya, namun hal itu tidak akan terjadi. Season 1 dimulai satu bulan di belakang jadwal, dan begitu juga season kedua, jadi kita bisa mengharapkan jangka waktu yang sama untuk season ketiga ini.

Season kedua awalnya dijadwalkan untuk awal bulan juni, tetapi hal itu tidak terjadi dan para pemainnya menunggu lebih lama hingga 2 juli. Situasi yang sama juga akan terungkap dengan season ketiga ini, karena dijadwalkan akan dimulai pada bulan oktober.

Kapan Apex Legends season 2 berakhir?

Puncak dari Apex Legends season 2 ini akan berakhir pada 1 oktober 2019, yang tentu saja akan memberi waktu bagi para pemainnya untuk menunggu season ketiga nya. Hal ini dapat berubah kapan saja, jika pihak Respawn membutuhkan lebih banyak waktu, atau mereka melihat kesempatan yang lebih bagus untuk merilis season terbarunya.

Akankah Crypto ditambahkan ke dalam season 3?

Setiap season, Apex Legends selalu menambahkan Legends baru ke dalam gamenya dan untuk season ketiga seharusnya tidak akan berbeda. Sebelum season kedua, spekulasi menunjukan bahwa dua Legends, yakni Wattson dan Crypto ditetapkan untuk rilis pada season kedua, namun hanya Wattson saja yang dirilis. Dengan berakhirnya season kedua, kita yakin bahwa Crypto akan ditambahkan pada season beru ketiga ini.

Respawn sendiri telah memberikan petunjuk halus tentang Crypto pada trailer pertama peluncuran season keduanya. Diyakini bahwa Crypto memiliki kemampuan dalam hal peretasan (hacking) yang terjadi pada maps.

Akankah Apex Legends season 3 memiliki Battle Pass?

Pasti aka nada Battle Pass baru untuk season ketiga terbarunya, hal itu akan menambah perlengkapan dan banyak kostum/skin baru untuk kamu gunakan dalam game tersebut. Season kedua adalah peningkatan yang cukup besar bagi Apex Legends. Menurut bocoran informasi yang didapat mengenai detail Battle Pass season 3m ‘Api dan Es’ akan menjadi nama season Apex Legends yang terbaru. Bocoran informasi yang sama telah mengungkapkan bahwa akan ada banyak konten menarik dan eksklusif untuk para pemain sejatinya. Kita tinggal tunggu saja informasi berikutnya!

Bagaimana dengan mode PVE terbarunya?

Season 3 dapat mencakup penambahan mode Player vs Environments. Flyer, yang tampaknya agresif dan dikendalikan oleh AI ini dapat berkerja serupa dengan Call of Duty Zombies. Atau, mode tersebut mungkin akan menjadi bagian dari mode Battle Royale itu sendiri. Dengan sedikit informasi yang tersedia, dan hal yang kita ketahui melalui bocoran informasi, jadi kita harus menunggu informasi selanjutnya.

Dengan season ketiga yang kemungkinan akan datang kurang dari sebulan lagi, kita akan mendengar berita lebih konkret lagi dan info terbaru dari Apex Legends season terbarunya.

Comments

comments