Activision Secara Resmi Umumkan Call of Duty: Mobile

Activision baru saja mengumumkan bahwa game Call of Duty: Mobile akan secara resmi diluncurkan pada 1 oktober 2019, dan tersedia di iOS dan Android. Game ini akan menjadi judul game mobile pertama dari waralaba Call of Duty Activision. Game ini dikembangkan dan bekerja sama dengan perusahaan teknologi popular di China, Tencent.

Game Free-to-play ini akan mencakup maps, game mode, weapon, dan karakter dari seluruh serial Call of Duty. Maps seprti Crash and Crossfire Modern Warfare ataupun Black Ops seperti Nuketown dan Hijacked akan ditampilkan pada game mobile tersebut.

Mode gameplay saat peluncuran akan mencakup Team Deathmatch, Free-for-All, Search and Destroy, serta mode Battle Royale solo, duo, squad dengan 100 pemain online yang melibatkan berbagai macam kendaraan seperti Helikopter, Rafts, dan ATV.

Beberapa karakter ikonik dalam waralaba tersebut juga akan tampil, seperti Soap dan Ghost dari serial Modern Warfare Trilogy. Pihak Activision telah menjanjikan lebih banyak konten, berbagai macam events, dan mode game yang akan ditambahkan secara teratur.

Game mobile ini mungkin akan menjadi kabar yang baik bagi para penggemar Call of duty, setelah perubahan yang mendadak dalam jadwal tanggal rilis ditahun ini menyebabkan keraguan pada game gratis tersebut.

Game Call of Duty: Mobile sekarang sudah terbuka untuk pre-registration di situs game tersebut. Jadi makin gasabar saja untuk mencoba game ikonik Call of Duty dalam versi mobile nya.

Ditambah maraknya game Battle Royale yang sedang hype di seluruh dunia seperti PUBG Mobile, Fortnite, ataupun Freefire, semoga saja game Call of Duty: Mobile ini dapat bersaing di pasaran dan menambah banyak pilihan bagi para pemainnya.

Comments

comments