Acara E3 2020 Dibatalkan Karena Wabah Coronavirus!

Acara E3 2020 Dibatalkan Karena Wabah Coronavirus!

Menurut informasi dari Ars Technica, acara game E3 2020 dikabarkan telah dibatalkan karena kekhawatiran mengenai penyebaran wabah coronavirus. Ars technical telah melaporkan bahwa beberapa sumber yang dengan Entertainment Software Association (ESA), merupakan kelompok yang menyelenggarakan acara game besar-besaran, telah mengkonfirmasi berita tersebut. Hal ini menandai pertama kalinya bahwa acara game E3 tidak akan terjadi sejak 1996. Ars Technica telah menambahkan bahwa pengumuman resmi dai ESA diharapkan akan segera tiba secepatnya.

Berita ini muncul setelah beberapa perusahaan game menarik diri dari konvensi game, termasuk Sony serta penerbit video gamenya Devolver Digital. Akhir bulan lalu ESA menyatakan bahwa mereka akan terus memantau dan mengevaluasi situasi tersebut setiap hari. Setelah pengumuman awal itu, direktur kreatif E3 yang dikontrak, i8mbit, menarik diri dari jabatannya setelah bekerja hanya dalam kurun waktu lima minggu.

Dalam sepuluh hari terakhir, kasus coronavirus di USA telah melonjak dari 75 menjadi 1.010, dan mengakibatkan 30 kematian. Dalam berita hiburan lainnya, Game battle royale Call of Duty: Warzone akan segera dirilis!

Comments

comments