Off-White Dikategorikan Sebagai Hottest Brand 2019

Lyst baru saja merilis daftar Index Lyst untuk Q3 2019, dan menyebut brand Off-White ™ ditetapkan sebagai “Hottest Brand” di dunia untuk kedua kalinya dari empat laporan terakhirnya.

Di tahun ini Balenciaga berhasil mendapatkan posisi kedua dan mengungguli posisi Gucci yang mendapatkan ketiga, yang dimana menurun dua tingkat dari Q2 2019 dan pertama kalinya untuk brand tersebut setelah berjuang mendapatkan posisi pertama dan kedua selama dua tahun terakhir. Posisi keempat di ditempati oleh Versace, yang naik dua tingkat setelah mendapatkan tahunnya dengan bantuan dari runway shows nya diterima dengan baik, dan Prada tetap mendapatkan posisi kelima setelah mendapatkan pertumbuhan laba yang kuat hampir 50% pada Q1 2019.

Daftar Index Lyst juga mengumumkan daftar “Hottest Products” pada kuartal tahun ini, dan menyebut Monclear Bramant Puffer Jacket sebagai produk yang wajib dimiliki pada musim ini. Monclear memimpin pasar puffer mewah dan berhasil naik 4 tingkat ke posisi dalam daftar “Hottest Brand” dan berhasil menarik 92% peningkatan keuntungan untuk dirinya sendiri pada bulan September lalu.

Di urutan kedua dalam kategori “Hottest Products” ada sabuk kulit milik Gucci dengan “G Double” nya, Nike meneddapati urutan ketiga dengan produk nya sepatu Air Jordan 1 Mid SE-nya, di urutan keempat di duduki oleh casing kulit train card milik Burburry yang begotu popular dan di urutan kelima ditempati oleh Adidas dengan produk sneaker Raf Rafons Ozweego-nya. Ref Simons Ozweego  berhasil menyumbang peningkatan sebesar 41% dalam pencariannya untuk sepatu Ozweego selama tiga bulan terakhir, dan dengan produk Adidas lainnya yaitu Continental 80 berhasil mendapatkan urutan ketiga dalam daftar “Hottest Products” wanita, pencarian sepatu sneaker tersebut berhasil meningkatkan sebesar 170% di Q3 2019.

Di urutan lain, Vetements beralih ke sepuluh besar yang sebelumnya mendapatkan urutan ke sebelas di Q2 2019, dengan topi bersulamnya berhasil mendapatkan urutan ke delapan dalam “Hottest Products”. Entri menonjol lainnya termasuk Jacquemus yang melonjak 37 tingkat pada kuartal tahun ini berkat peningkapeningkayan permintaan sebesar 131%. Untuk melihat daftar lengkapnya, kamu dapat kunjungi laman dari Index Lyst Q3 2019.

Comments

comments